January 10, 2009

My heart felt

Heyho, it's the second day since I own this blog hehehe karena tujuan gue juga bikin blog ini mau cerita, jadi gue mau mulai ceritanya sekarang ya. oiya buat yang baca blog ini dan ngerasa jadi salah satu yang gue tulis, maaaaf banget jadi ini gue samarin semaksimal mungkin.
sekarang ini gue lagi kaya punya masalah yang ngga bisa gue ceritain.

Masalah itu emang ngga pernah selesai ya, satu berkurang pastiiii aja nambah lagi. Sebenernya agak lebay juga sih ngga sampe segitunya, but yeah, kenapa sih harus ada masalah padahal cuma buat hidup yang sebener benernya tuh cuma buat stay alive doang, yang basically nya cuma makan mium tidur dan nafas doang? bahkan kalo lagi ada masalah pun, nafas aja susaaaah banget rasanya. Sesek rasanya. Padahal kita hidup kan cuma sekali, kenapa kalo kesempatan yang cuma sekali ini diisi sama masalah? Seharusnya kan ngga, we need to kesannya sih kalo dibaca masalah yang gue omongin ini kayanya berat banget (emang iya sih buat gue) tapi kalo tau sebenernya awalnya tuh sepeleeeee banget, yaelah anak sma gitu apa sih yang diomongin antar temen? pasti bisa ditebak, girls, guys, gossips and other teenage girl stuffs. Cuma dua orang yang bener bener tau tentang ini. It all start with a friend that said he has something to talk to. Setelah nunggu bingung, takut, dan segala macemnya, akhirnya tiba waktunya pulang sekolah dan gue ngomongin tentang itu sama dia.

si X : "iya ya, jadi gini gini gini......"
dan woooow I'm shocked!
rahasia yang gue simpen bener bener quietly udah kesebar ke orang lain dan, lebih parahnya lagi, to beep beep beeeeeep. WHAT THE beep???? gila gila, jantungan gue dengernya, langsung that instantly, keringet dingin. Asli, tangan gue keringetan, ckckck. Fiuuuh what in the world this kind of problem would happen to me? Kenapa harus gue? Emang ngga ada lagi apa orang yang kira-kira bisa nanganin masalah kaya gini lebih baik dari gue? oh my gooood wowowowowowww..
Hhhh nulis di blog ini pun belom ada se-per-berapanya dibanding yang waktu itu gue rasain. Nulisnya aja emosi sendiri gue coba, ngga sanggup deh dirubah jadi kata-kata, ngga cukup. Rasanya pengen nangis sekenceng kencengnya saat itu juga. Anyway, it's kinda late and I think I don't wanna have a late night sleep again, so I better go. Besok dilanjutin lagi Insya Allah hehe, ngantuk. Ciao!

No comments:

Post a Comment

 
Designed by Lena Graphics by Elie Lash